Selasa, 20 Maret 2012

novel karya kak Esti Kinasih

-->> novel karya kak Esti yang lagi di nanti sama pecinta novel beliau.apalagi kalo novel yang berjudul "Jingga Untuk Matahari" ini.



-->> novel karya kak Esti Kinasih yang pernah bikin gue nangis sama jalan ceritanya.huhuhu :p

novel pertama karya kak Esti Kinasih yang gue baca dan alhasil gue langsung di bikin nangis ampe tersedu sedu *lebay:p* sama novel ini,apalagi pas bagian si Ronald ada di radio.huhu sedih kalo inget yang itu :P

nah kalo ini novel keempat karya kak Esti Kinasih yang gue baca dan ini juga bikin gue nangis pas baca surat yang buat Ari.hehe


-->> dan ini semua karya kak Esti Kinasih :)

ini semua jalan ceritanya yang beh jangan ditanya lagi.udah pasti semuanya keren,seru,top abissss deh.gak bakal nyesel baca novel-novelnya


8 komentar :

  1. emang jingga untuk matahari itu udah keluar ya kak ?

    BalasHapus
  2. belum terbit sampai sekarang
    rencana bulan Juli eh tapi ada pemberitahuan katanya di cancel lagi. Jadi belum tau kapan terbitnya. Ya semoga aja cepat terbit, biar rasa penasaran kita "mati". Hehehe

    BalasHapus
  3. kak kalo mau liat fairish the series masih bisa ga? ada link gitu? terimakasih

    BalasHapus
  4. Bukannya fairish ga berseri ya? Aku gatau. Maaf ya. Soalnya setau aku fairish ga berseri. Engga kayak jds

    BalasHapus
  5. Bukannya fairish ga berseri ya? Aku gatau. Maaf ya. Soalnya setau aku fairish ga berseri. Engga kayak jds

    BalasHapus
  6. Bukannya fairish ga berseri ya? Aku gatau. Maaf ya. Soalnya setau aku fairish ga berseri. Engga kayak jds

    BalasHapus
  7. Yang pengen baca2 novel gratis, mampir ke sini yuk! ;)

    http://nayacorath.wordpress.com

    BalasHapus