Jumat, 15 Juni 2012

Biodata dan Foto Kevin Lukas

Lo tau Kevin Lukas kan?|Kevin Lukas?siapa tuh?|Itu loh pemain ftv|Pemain ftv?kok gue gak pernah ngeliat dia sih!|Iya pemain ftv, ya emang sih dia pemain ftv baru|Oh baru. Pantesan gue gak pernah denger namanya. Kayak gimana sih orangnya?|Ganteng deh. Kalo ada ftvnya gue kasih tau lo|

Nah itu sedikit percakapan antara gue sama temen gue yang belum tau Kevin Lukas. Dan di sini gue ingin memberi tahu siapa sih Kevin Lukas? Kayak gimana orangnya. Nah ini dia nih! 

Kevin Lukas itu adalah PEMENANG II COVERBOY di Aneka Yess 2011 tepatnya waktu dia berumur 18tahun dan sekarang dia sedang berkarir dalam dunia akting. Ya karena cita-citanya ingin menjadi aktor. Cita-cita yang cukup bagus!Hehehe. Oke lanjut!

Dia sudah membintangi layar televisi dalam SCTV FTV Istimewa yang tayang pukul 17.30 wib, antara lain :
     1. Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu ~ as Billy
     2. Cinta Cewek SMA ~ as Dedi
     3. Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu part 2 ~ as Billy
     4. Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu part 3 ~ as Billy
     5. Pembantuku Jago Kungfu (SCTV FTV Utama) ~ as Bimo
     6. Kuberikan Cinta Pertamaku Untukmu ~ as Bintang
Karena, FTV 'Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu' banyak yang suka, akhirnya dalam waktu dekat ini akan tayang Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu the Series di SCTV , tapi gue belum tau kapan tayangnya. (Yes! Bakal liat kakak gue terus nih. Hahaha ^_^v)

Gue juga punya,ya walaupun cuma sedikit tapi tetap aja judulnya punya tentang info Kevin Lukas karena gue adalah salah satu penggemarnya yang pertama kali ngeliat dia langsung suka :D (gak penting banget deh alasan gue sukanya!). Nah ini biodata yang gue ketahui. Cekidot!!
NAMA            : Kevin Lukas
Nama panggilan: Kevin,Luke,(kadang) kakev

TTL                 : Jakarta, 4 September 1993
Zodiac             : Virgo
Cita-cita           : Aktor
Hobby              : Traveling
Olahraga favorit : Sepak bola
Makanan favorit : Pizza, Popcorn, Nasi Goreng
Minuman favorit : Milkshake strawberry
Artis favorit        : Justin Bieber dan 1D
Lagu favorit     : Boyfriend, Pray, What makes you beautiful
Warna favorit     : Merah
Kartun favorit    : Tom and Jerry
Anak ke            : 4 dari 5 bersaudara
Tidak suka        : Coklat 
Berat badan      : 62 kg
Tinggi badan     : 180 cm
Twitter Account : @kevinlukeee
Facebook Account : Kevin Luke
Fansclub  name  : LUKEERS (or you can follow them on twitter @Lukeers)

Nah itu sedikit info tentang Kevin Lukas. Sebenarnya sih fact-factnya bejibun, tapi bisa keriting nih tangan gue kalo harus ngetik segitu banyak :D . Tapi gue ada beberapa foto-foto Kevin Lukas yang bikin melting karena senyumannya #myopini. Ya biar lo lo pada tau Kevin Lukas kayak gimana sih orangnya (yang belum tau loh!)

Ini beberapa foto Kevin Lukas di FTV "Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu" (hasil editan gue juga :))










 



Ini juga beberapa foto (yang gue gak tau dimana, pokoknya kayaknya sebelum jadi artis)











Ya guys itu sedikit info tentang Kevin Lukas, sekarang udah tau kan Kevin Lukas itu siapa? (bagi yang sebelumnya belum tau Kevin Lukas). Maaf kalo masih ada kekurangan di sana sini dari tulisan gue ini. Namanya juga manusia. No body's perfect. Hehehe. Ya gue berharap semoga kalian suka dan jadi lebih tau siapa Kevin Lukas. Kalian bisa like dan comment tulisan gue ini untuk saran supaya tulisan gue lebih baik dari yang ini. Thanks udah mau baca tulisan gue ini, yang masih jauh dari kata "sempurna". Hehehe. Sekian dari gue. Terima kasih :)

5 komentar :

  1. Kamu tau banget ya ttg kevin lukas?Kamu pernah ke lokasi syutingnya cbdpaa gak?

    BalasHapus
  2. sorry baru bales :)
    biasa aja kok, gak tau banget :) cuma sedikit aja, gak banyak :D
    belum pernah, belum dapet izin dari ortu. ya mungkin belum waktunya juga buat ke sana. hehe :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. ada Yang tau agamanya ka kevin gag ? terus ada yang tau gag ka kaevin itu klo main sinetron di super ABG nama nya siapa ..

    BalasHapus
  5. agamanya kak Kevin itu Kristen(Protestan). kak Kevin berperan sebagai Wawan di Super ABG :)

    BalasHapus